Kamis, 01 November 2012

Epic Rap Battles of History - Justin Bieber vs Beethoven



Barusan membuka video di Youtube,, entah apa ini termasuk video parodi atau apa tapi isi nya tentang duel rap antara Justin Bieber vs Beethoven. bila aku boleh memilih siapa yang terbaik.. jelas yang terbaik adalah Beethoven. Beethoven adalah seorang maestro di dunia musik dan telah menyumbangkan banyak kontribusi. Beethoven lahir pada tahun 1770 di Bonn, Jerman. kemudian ia pindah ke Vienna (Austria) di awal umur 20 tahun. dan disana ia mendapat bimbingan dalam mempelajari musik dan terus melesat menjadi seorang musisi ternama. walaupun pendengaran nya hilang di akhir umur 20 tahun. namun ia terus gigih dalam berkarya dan akhirnya ia menjadi seorang legenda. karena prestasinya, ia terus di pelajari oleh generasi berikutnya. profilnya ada dalam buku buku sejarah layaknya seorang pahlawan. Justin Bieber jauh dari kualitas seorang Beethoven. ia menghasilkan lagu picisan yang hanya tinggal menunggu waktu untuk kehilangan banyak penggemar. Beethoven tidak menulis lagu karena penggemar, ia memiliki nadanya sendiri. dengan keterbatasan pendengaran dia menulis lagu yang ia rasakan dari kecerdasannya dan terbukti selama 3 generasi ia terus menjadi musisi yang ternama. sedang Bieber menulis untuk mendapat banyak penggemar. dan terbatas umur dan gender (seperti halnya lady gaga). sekarang mood penikmat musik yang rata - rata masih berumur belia sudah beralih ke arah lagu - lagu K-Pop. lagunya sudah tidak banyak lagi di dengarkan di televisi maupun di radio. Beethoven sendiri mungkin banyak yang tidak mengenalinya,, namun ia adalah bagian dari mata pelajaran dan menjadi simbol di dunia musik.

Comments adventure (from the video)

TheMasterChief1598 wrote : Funny thing is 100 years from now no one will know who was justin bieber but everyone will still know who is Beethoven.
hal yang sangat lucu bila 100 tahun dari sekarang tak ada satupun orang yang tau dengan Justin Bieber tapi semua orang akan kenal siapa seorang Beethoven.

RiceMixerXD wrote : Justin Bieber would never be able to reach the level that Beethoven achieved in his life time. Especially as a deaf artist.
Justin Bieber tak akan pernah bisa mencapai level yang telah di raih oleh Beethoven. apalagi dari seorang musisi yang tuli.

 ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar