Sabtu, 19 November 2011

Malam minggu di taman murjani banjarbaru...

Malam minggu, ga ada kerjaan.. aku dan teman ku Iqbal santai di taman murjani banjarbaru.. ngobrol hal - hal ga penting seputar kuliah, atau bahan buat di tulis. memang kami berdua punya satu kesamaan, suka nulis di blog. kalo ada yang asik buat di share, langsung online.. jadi wajar kalau kami punya kebiasaan yang sama juga : pergi ke warnet..

Belakangan ini aku ga punya banyak hal yang asik buat di share.. kehidupan ku biasa aja.. ga ada hal aneh - aneh.. paling cuma sekitar kuliah atau pola tidur ku yang diluar kebiasaan orang - orang. kewarnet cuma buat buka facebook, nge-like status yang muncul di beranda.. surfing artikel yang asik buat di baca.. gitu - gitu aja.. ga spesial.....

Malam ini lumayan juga bisa ada teman buat di ajak ngobrol di murjani.. biasanya aku cuma sendirian aja di sana. kalo udah di murjani, mata kerjaan nya cuma buat liat - liat cewek.. maklum lah jomblo.. memang kalau boleh jujur,, cewek - cewek kalimantan memang spesial.. manis luar dalam.. aku dari dulu pengen banget bisa kaya orang - orang yang kalau tiap malam minggu punya seseorang yang spesial buat di ajak jalan - jalan, yang bisa di ajak buat share bahkan untuk hal - hal yang ga penting sekalipun. tapi yang namanya nasip siapa yang bisa nebak, jodoh juga ga kemana - mana.. lagian aku sedang terfokus pada satu relasi.. yang sudah terpendam semenjak SMA.. jadi enjoy aja...

Malam minggu di murjani ga seperti malam - malam biasanya, lebih rame.. lebih banyak yang jalan.. lebih banyak anak - anak kecil yang bermain bola atau ketapel.. lebih banyak pengamennya juga. menurut ku para pengamen yang biasanya mangkal di murjani rata - rata mahasiswa semua. ngamen buat sekedar rame - ramean dengan teman - teman nya.. bahkan tadi ada juga cewek manis banget ikut ngamen.. kalo aku tau ada cewek yang ngamen, udah ku kasih 5 ribu.. sayang ga ada duit pecahan..

Sambil ngobrol ditemani bakso goreng dan teh botol.. biarpun ribut karena suara motor tapi asik juga.. lupa kalau aku adalah mahasiswa paling malas se indonesia.. jadi ingat kemarin selasa malam aku hadir di acara ulang tahun teman ku juma.. ketika acara selesai, semua peserta pulang dengan krim kue di wajah,, hahaha.. kasian banget..

:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar