Senin, 21 November 2011

Despicable Me

Naa.. ini adalah film animasi yang baru aja ku tonton. filmnya lumayan rame juga. mengisahkan tentang seorang pencuri super yang bernama Gru yang berniat mencuri bulan. awal dari rencana ini dimulai saat ia mengetahui bahwa ada seorang pencuri super lain yang berhasil mencuri piramida terbesar di tanah arabia. Gru adalah seorang pencuri profesional yang paling keji yang pernah ada. ia tidak senang bila orang lain menghalangi nya. ia memiliki banyak senjata canggih dibalik jaket hitam yang ia kenakan. salah satu senjata favoritnya adalah senjata pembeku yang bisa membuat target terbungkus es. Gru memiliki kendaraan yang terbuat dari baja dan di gerakan dengan booster yang tampak sangat tidak ramah lingkungan. rumahnya sendiri tampak seperti kastil tua, suram dan tak ada rumput yang tumbuh subur di halaman rumahnya. ia memiliki anjing galak yang lebih mirip hasil persilangan antara piranha dan tasmania devil. Gru sendiri takut dengan anjingnya.

Gru dan Dr Nefario dalam rencana pembuatan roket

Saat ia mengungumkan rencananya di ruang bawah tanah, Dr Nefario mengatakan bahwa rencana ini mustahil bila mereka tidak memiliki roket untuk pergi ke bulan. mereka membutuhkan dana besar untuk membuatnya. lalu Gru datang ke Bank of Devil untuk meminjam dana namun di tolak. disana ia juga bertemu dengan seorang pencuri muda bernama Vector yang ternyata adalah pelaku dari pencurian piramid di arab. untuk meyakinkan Mr. Parkins, dirut Bank of Devil, ia pergi ke sebuah lab rahasia di asia timur untuk mencuri sebuah senjata yang bisa membuat suatu benda mengecil. ia berencana menggunakan senjata ini untuk mengecilkan bulan. namun setelah berhasil dicuri, Vector datang dan mencuri senjata itu dari tangan mereka.

Edith, Margo, dan Agnes.. tiga anak yatim yang membuat Gru menjadi pencuri super berhati lembek...

Dalam usahanya merebut senjata rahasia dari tangan Vector, ia bertemu dengan tiga anak yatim piatu yang memberikan nya ide cemerlang. ia akan memamfaatkan ketiga anak yatim tersebut untuk membantu mencuri senjata rahasia. ia datang ke rumah yatim tempat anak - anak itu tinggal untuk bisa menjadi orang tua asuh. namun setelah Gru tinggal bersama anak - anak yatim tersebut, perilaku kejam Gru sebagai pencuri super ikut menurun.

***
Animasi yang di buat pertama kali oleh Universal Pictures ini tidak banyak memberikan hiburan dan moral yang berarti. tapi memang ceritanya menarik juga. lumayan buat mengisi hari yang membosankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar