Rabu, 27 April 2011

Uts, dan perut yang lapar...

Seminggu ini kampus ku lagi ngadain ujian tengah semester. baru 3 hari berjalan aku sudah lemes.. soalnya aku ga ada belajar. tadi ujian yang di hadapi adalah matkul biologi manusia. lumayan sih susahnya, tapi beruntung aku di kasih contekan.. jadi selesai lebih cepat.

Pagi ini ga ada makan nasi.. laparr.. bahkan sudah 4 hari ini aku ga ada makan nasi. cuma makan snack dengan air mineral.. lumayan juga nih buat penghematan. setelah selesai ngerjain soal, masih ada waktu buat nungguin waktu pulang. teman - teman yang lain udah pada ribut semua.. aku yang kelaparan cuma nyanyi - nyanyi di kelas.. bertemakan "nasi", maklum lapar. tapi suara ku oke juga, ya suara orang kelaparan gitu.

Pas udah keluar dari kelas, aku langsung pulang. ngantuk banget. lalu aku tidur sampai tiga jam. bangun tidur kepikiran buat masak, tapi sayang ga ada lauk nya. minggu lalu ibu dan adik ku datang ke rumah, mereka tinggal selama 3 hari. asik banget pas mereka mengunjungi ku ke rumah, rumah ku yang berantakan kaya kapal pecah jadi rapi, makan pun teratur, lengkap lagi, ada ikan dan sayur. apalagi ketika mereka datang bawain rendang.. asik banget. hilang rindu yang menyesakan dada..

Tapi setelah mereka pulang, kehidupan ku di mulai lagi.. rumah yang sudah bersih mulai tampak berantakan kembali.. padahal hanya tiga hari mereka tinggal di rumah, aku seperti sudah lupa kebiasaan ku seperti apa.

Bicara soal uts, aku tidak terlalu mempermasalahkan susah nya, yang jadi persoalan apa aku sanggup menghadapi uts dengan perut lapar..?? mana di dompet cuma tinggal 50 ribu.. pengen juga hutang ma teman,, tapi rasanya ga bagus juga. terpaksa nih harus ekstra hemat sampai tanggal muda.. wah cape nih, jadi mahasiswa ilmu gizi kurang gizi.. hehe...

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar