Rabu, 20 Maret 2013

PokeMMO

Kembali kemasa - masa SD dulu.. salah satu anime favorit tidak lain dan tidak bukan ya pokemon.. belakangan main game pokemon online di PokeMMO. game nya simple, gambarnya sendiri hanya 16 bit aja (atau 32 bit..??). tapi game ini lebih kompetitif dari game pokemon lainnya karena dimainkan secara online. latar belakang ceritanya dibuat persis seperti yang ada di film nya. namun kita tidak memainkan karakter Ash sebagai pemain utama. namun kita membuat karakter kita sendiri. dimulai dari kota Pallet, lalu pergi menemui Profesor Oak untuk mendapatkan pokemon pertama. ada 3 type pokemon yang bisa dipilih, ada Bulbasaur, Squirtle, dengan Charmander. aku sendiri memilih Squirtle karena gym pertama yang akan di hadapi adalah gym nya Brock (type batu). lalu melanjutkan perjalanan menuju Pewter city, kemudian menuju Cerulean city (Misty, tipe air), dan seterusnya. game ini sederhana, namun menyenangkan buat dimainkan santai. kita bisa memilih pokemon pertama dan kemudian menangkap pokemon untuk di latih. aku tidak terlalu sering bermain game ini, belakangan aku sibuk diluar. lagian game ini ga usah ambil serius, 2 jam pun cukup. seriusnya nanti kalau sudah mendapatkan medal (badges) dari setiap gym yang ada di setiap kota. pokemon masih level kecil bisa aja battle dengan pemain lain, cuma jarang aja yang battle pas lagi baru main.

Selagi di sini, aku mau memperkenalkan pokemon ku yang ada di dalam tim, inilah dia :

Raticate, evolusi dari Rattata

Wartortle (evolusi dari Squirtle, my starter pokemon and best one)


 Pidgeotto (the cool guy)


 Teddiursa (the little wild bear.. bentar lagi level 30, bakal berubah menjadi Ursaring) ^^

 Sandslash (my great ground type pokemon)



Yang sudah ku tangkap (masih belum ku latih)


 Mankey

Bellsprout

Aku masih di sekitar Cerulean city sekarang, lagi mau naikin level Sandslash, karena tipe ground kuat terhadap tipe listrik (gym berikutnya).

Itu aja yang mau ku tulis, bila ada yang mau review silahkan download gamenya disini. terus romnya di sini (pilih fire red V1.0 USA.rar). extrak kedua file yang sudah di download, kemudian masukan rom fire red ke forder rom. sebelumnya jangan lupa register dulu di PokeMMO.eu


Akankah RezaAdi bisa menjadi seorang Pokemon Master..?? tunggu kisah berikutnya di PokeMMO.. ^^

Good night everyone.. :)


cya.. ^^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar