Kamis, 04 Oktober 2012

Kangen dan juga masa depan....

Kemarin teman2 dari kesehatan datang kerumah... aku jadi teringat dengan semua orang yang ada disana. lama juga.. jadi kangen dengan teman akrab ku disana.. ada juga cewek yang jadi idola.. ada yang jadi masalah.. ada juga yang akrab banget sampai sempat dibilang pernah hubungan khusus.. macam2 aja,, dekat bukan berarti punya hubungan.. orang - orang aja yang terlalu bernafsu untuk membenarkan dugaan mereka. lagian beresiko punya pacar yang ternyata satu kelas. yah, tapi ga jadi masalah... cuma salah paham bukan berarti benar.. aku tidak pernah ambil pusing dengan semua rumor yang tidak benar. tapi jadi renggang gara2 aku sempat salah paham karena teman - teman satu kostnya sempat tertawa.. asik banget kaya nya.. cuma karena sering datang ke tempatnya bukan berarti aku punya hubungan serius. aku datang paling nanyain tugas. aku memang cuek, tapi jujur saat itu kesabaranku ga bisa terbendung, cuma karena rumor.. mau marah tapi ga kenal dengan yang tinggal di sana.. apalagi sama dia yang satu kost dengan temannya.. mau bagaimana lagi.. terpaksa berikutnya aku harus membatasi jarak kami... itu satu efek dari rumor... aku adi belajar bila berteman dengan lawan jenis bisa berefek demikian... tapi kangen juga... soalnya anaknya baik.. ga pernah lupa dengan tugas.. dan dia tau suasana pikiranku bagaimana. itu satu yang aku salut dengan nya... pengen punya cewek yang seperti dia nantinya... memilih cewek seperti memilih masa depan.. cewek juga sama.. bila melihat cowok yang hidupnya ga jelas tujuannya tentu ga masuk dalam list mereka. cowok juga sama.. cowok pengen punya cewek yang tau menghargai dirinya sendiri. yang bisa meluangkan waktu dan segala perhatian.. ga harus cantik, cantik itu relatif. cewek jadi cantik karena selalu memperhatikan kebersihan, perawatan, dan kesehatan.. itu menurutku tentang cewek yang cantik. tapi cewek yang menunjukan "flash" jelas bukan cewek yang bisa serius dalam menjalani hubungan. jadi jangan harap bisa "bahagia".. bahagia itu nanti... sekarang pahitnya dulu yang dirasa...


Tentang masa depan,, aku sendiri masih bingung.. aku masih belum tau mauku apa... namun bukan berarti aku tidak peduli dengan masa depan.. aku hanya ingin memperjelas saja.. aku memang anak yang santai.. tapi sebenarnya aku bisa lebih rajin dari apa yang orang kira... tiap orang punya potensi diri yang tidak diketahui orang lain.. aku juga sama... tapi tetap saja masih belum tuntas keinginan ku dimana... aku tipikal pribadi yang penyendiri... masalahku tidak bisa diselesaikan dengan orang cara orang - orang yang hobinya berbeda... aku bisa saja membuat sibuk sehari - harinya.. tapi hanya untuk yang bermanfaat... bila tidak bermanfaat sebaiknya cukup di rumah aja.. sehari - hari kerjaan cuma kuliah, makan, jagain toko,, kuliah lagi... kalo keluar,, rame - ramean,, ke luar rame - ramean ga bakal habis... kalau mau cari yang rame dirumah pun bisa.... aku sedang mencari pekerjaan lagi sekarang.. apapun,, biar lebih produktif... tapi aku ga mau jaga warnet lagi... aku sudah tau rasanya...

***

2 komentar:

  1. http://curhatz.blogspot.com/ : nice ... hemmzz ... sip Om ... lanjutkan ... he..hee

    BalasHapus